Home > Hiburan > Gosip > Janji Selebriti Ini Untuk Lari Bugil Bisa Membuatnya Dipenjara

Janji Selebriti Ini Untuk Lari Bugil Bisa Membuatnya Dipenjara

London – Janji sesumbar dari pembaca acara kenamaan asal Inggris, Katie Hopkins, untuk berlari bugil dengan sosis di bokongnya, jika Sadiq Khan terpilih sebagai Wali Kota London, bisa menggiringnya masuk ke dalam penjaran.

Janji Selebriti Ini Untuk Lari Bugil Bisa Membuatya Dipenjara

Seperti dilansir dari ecret Barrister Blog (Minggu, 8/5/2016), apabila Hopkins benar-benar merealisasikan ucapannya, aksi dia akan menerobos norma susila publik. Termasuk melakukan kecabulan secara terbuka, kelakuan yang sangat mengundang skandal, dan benar-benar aksi susila yang ofensif, keterlaluan dan menjijikkan.

“(Jika Hopkins) mencoba menyelamatkan mukanya dengan strategi menaruh daun ara (menutupi bagian vitalnya dengan sesuatu), hal itu malah bertentangan dengan janji yang diucapkannya secara eksplisit. Melanggar aturan yang satu ini, bisa menyebabkan dia dipenjara maksimal dua tahun,” kata pengacara tersebut, seperti dilansir dari Huffington Post, Senin (9/5/2016).

Lebih lanjut, apabila ditinjau dari Undang-undang Public Order Act 1986 pasal 5, orang yang berjalan di ruang publik dalam keadaan telanjang, bisa dikenai hukuman penjara maksimal enam bulan.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan dari wanita kelahiran 13 Februari 1975 itu terkait realisasi janjinya tersebut. Namun banyak warga London yang menantikan pemenuhan janji sesumbar Hopkins tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Duh, Imutnya Foto Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Semasa SMA

Duh, Imutnya Foto Jadul Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Di SMA

Jakarta – Salah satu penyanyi cantik, Isyana Sarasvati memang cukup digandrungi oleh masyarakat. Namanya semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis