Home > Olahraga > Bola > Tristan Alif Naufal, Bocah 13 Tahun Yang Disebut Sebagai Messi Dari Indonesia

Tristan Alif Naufal, Bocah 13 Tahun Yang Disebut Sebagai Messi Dari Indonesia

Jakarta – Tristan Alif merupakan salah satu calon bintang sepak bola yang dimiliki oleh Indonesia yang video nya di youtbe ramai diperbincangkan karena dirinya disebut sebagai Lionel Messi-nya Indonesia. Dalam menitih karirnya sebagai pemain bola professional, dirinya memiliki kesempatan untuk bisa tampil dengan Getafe U-13 di kompetisi di Spanyol, namun beserta dengan keluarganya diriny membutuhkan bantuan dana demi mewujudkan impian tersebut.

Tristan Alif Naufal, Bocah 13 Tahun Yang Disebut Sebagai Messi Dari Indonesia

Sejauh ini Trisan teah mengharumkan nama Indonesia karena sudah meembus Ajax Football Academy dan dirinya memperoleh penghargaan sebagai Best Player. Tak hanya itu, selama bocah itu berada di Belanda, dirinya juga mendapat julukan Messi-nya Asia. Sekarang pun Tristan sudah masuk dan diterma di Kademi Getafe, namun ada syarat yang harus dipenuhi.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (7/5/2016), Ibu Tristan Irma Lansano, menuturkan bahwa kami membutuhkan dana sekitar 2,5 milyar rupiah untuk program izin tinggal selaams etahun dan seharusnya kudu melunasinya bulan ini, namun pihak Getafe memberi kelonggaran sehingga bisa dibayarkan sampai bulan depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...