Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Kini Hanya Madrid dan Barca Yang Berebut Tahta La Liga

Berita Bola : Kini Hanya Madrid dan Barca Yang Berebut Tahta La Liga

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid menyebut jika timnya dan Barcelona adalah tua tim yang memiliki kans sama untuk menjuarai La Liga Spanyol musim 2015/16.

Berita Bola : Kini Hanya Madrid dan Barca Yang Berebut Tahta La Liga

Zidane pun menegaskan jika ia akan berjuang keras untuk membawa timnya memperoleh hasil maksimal di jornada penutup melawan Deportivo la Coruna.

“Kami harus meraih tiga poin dan memberikan Granada menampilkan permainan terbaik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk klub,” kata pria asal Prancis tersebut seperti dilansir dari Football Espana, Senin (9/5/2016).

Madrid pun berpeluang juara apabila mampu memenangkan laga ini sementara Barcelona mengalami hasil imbang atau bahkan kalah di tempat lain.

“Sekarang Madrid dan Barca sama-sama memiliki satu pertandingan dan apa pun bisa terjadi. Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola. Semuanya baru akan disadari di akhir musim,” tutup Zidane.

Kini hanya Barcelona dan Madrid yang berpeluang menjadi kampiun La Liga. Hingga La Liga menyisakan satu pertandingan, Barca bertengger di puncak klasemen dengan raihan 88 poin, unggul satu angka dari rival abadinya di posisi kedua. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...