Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Bentuk Samsung Galaxy S7 Active Sama dengan Pendahulunya?

Benarkah Bentuk Samsung Galaxy S7 Active Sama dengan Pendahulunya?

Seoul – Belum lama ini, gambar Samsung Galaxy S7 Active beredar luas di dunia maya. Namun, wujudnya tidak seperti standar Galaxy S7. Bagian belakang smartphone tersebut menunjukkan pola kamuflase dengan gaya piksel.

Benarkah Bentuk Samsung Galaxy S7 Active Sama dengan Pendahulunya?

Sebagaiamana diberitakan dari Stuff pada Minggu (8/5/2016), ada beberapa material karet tebal dan polikarbonat di sepanjang sisi handset. Hal tersebut pun membikin ponsel tersebut terlihat tangguh. Di bagian depan, ada tiga tombol fisik daripada soft buttons.

Selain itu, Galaxy S7 terbaru tersebut mengusung fitur antiair dan antidebu. Fitur tersebut pun dilengkapi dengan sertifikat rating IP68 yang disematkan pada model Active.

Ponsel seri Active tersebut pun ditengarai bakal dihadirkan dengan standar militer. Tujuannya, kuat saat mengalami benturan. Terkait dengan fitur, Galaxy S7 Active diberitakan mengusung spesifikasi sama dengan Galaxy S7.

Spesifikasinya, antara lain, prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, dan displal Quad HD. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis