Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Taufik Menilai Pengumpulan KTP Untuk Ahok Hanya Modus Lama

Berita Terkini : Taufik Menilai Pengumpulan KTP Untuk Ahok Hanya Modus Lama

Jakarta – Menanggapi aksi relawan ‘Teman Ahok’ yang telah berhasil mengumpulkan hampir 800 ribu KTP dari target 1 juta KTP sebagai syarat untuk mencalonkan gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama melalui jalur independen, Muhammad Taufik justru berujar hingga saat ini belum ada satu pun yang telah berstatus calon gubernur DKI Jakarta untuk Pilgub DKI 2017 mendatang.

Berita Terkini : Taufik Menilai Pengumpulan KTP Untuk Ahok Hanya Modus Lama

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (9/5/2016), Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu menilai bahwa saat ini Ahok juga belum berstatus calon gubernur, karena penetapan calon gubernur dilakukan saat KPUD telah melakukan proses verifikasi syarat pencalonan.

“Tolong bilangin ke temen Pak Djarot itu (Ahok), dia belum jadi calon gubernur, jadi jangan kepedean dulu. Yang bisa mencalonkan gubernur sendiri itu cuma PDIP,” ujar Taufik.

Taufik juga menyindir pengumpulan KTP sebagai bentuk dukungan sebenarnya hanyalah modus lama dan sangat mudah dilakukan siapapun, apalagi kalau hanya 1 juta KTP.

“Gampang kalau 1 juta dukungan aja. Pergi aja ke Jalan Pramuka, tinggal bikin sendiri, fotocopy. Itu modus lama,” ungkap M. Taufik dengan nada ketus. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Jakarta – Lagi-lagi berita hoax soal Myanmar kembali dengan mudahnya menyebar di dunia maya. Kali ...