Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Luhut Tolak Tudingan Telah Catut Nama Presiden Jokowi

Berita Terbaru : Luhut Tolak Tudingan Telah Catut Nama Presiden Jokowi

Jakarta – Menko Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut B Pandjaitan membantah tudingan yang menyebutkan jika dirinya telah mengadakan penggalangan dukungan untuk salah satu calon ketua umum Partai Golkar.

Berita Terbaru : Luhut Tolak Tudingan Telah Catut Nama Presiden Jokowi

Dirinya mengklaim belum memilih siapa calon yang pantas untuk menjadi ketua umum menggantikan Aburizal Bakrie (Ical).

“Belum (tentukan pilihan). Jadi kita belum berandai-andai lah. Tak ada dukung-mendukung,” jelas Luhut di kantornya, Jakarta, Senin (9/5).

Luhut juga menapik apabili dirinya disebut telah mencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memilih salah satu calon ketua umum di Munaslub. Bahkan, kabar terkait dirinya mendukung Setya Novanto juga ditampiknya.

“Kalau saya dukung dia (Setnov) kan, sebagai anggota Golkar itu hak prerogatif saya. kalau enggak ada, ngapain saya atas namakan Presiden. Enggak ada,” tutur dia.

Terkait adanya sejumlah anggota DPD Golkar yang ingin menemui dirinya, Luhut mengungkapkan jika mereka datang bukan atas permintaannya. Mereka datang untuk mempertanyakan sikap pemerintah dalam Munaslub yang rencananya akan diselenggarakan di Bali pada 15 Mei hingga 17 Mei mendatang.

“Saya tidak pernah ngumpulin DPD, jangan keliru ya. Ada beberapa DPD yang datang ke saya menanyakan bagaimana sikap Pemerintah. Ya sikap Pemerintah jelas kita dukung penyelenggaraan Munaslub di Bali tanggal 15,” ungkap politisi senior Golkar ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul usul untuk menambah anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis