Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Inilah Alasan Cathy Sharon Tidak Ingin Melangsungkan Perceraian

Berita Artis : Inilah Alasan Cathy Sharon Tidak Ingin Melangsungkan Perceraian

Tangerang Selatan – Cathy Sharon tetap teguh dengan pendiriannya untuk mempertahankan pernikahannya dengan Eka Kusuma. Cathy pun mengungkapkan keteguhan dan kemantapannya mempertahankan mahligai rumah tangganya itu bukan hanya karena buah hati mereka, melainkan atas janjinya saat menikah.

Berita Artis : Inilah Alasan Cathy Sharon Tidak Ingin Melangsungkan Perceraian

“Saya tetap akan berpegang teguh pada janji yang saya katakan di Altar pada saat pernikahan saya. Buat saya itu bukan main-main. Yang pasti saya hanya berdoa,” tutur Cathy di ICE, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (7/5/2016).

“Alasanya bukan hanya karena anak tapi karena janji saya pada Tuhan,” lanjut Cathy.

Saat ini keadaan rumah tangganya memang belum sepenuhnya mebaik dan berjalan normal. Eka memang berupaya untuk menceraikan Cathy dengan melayangkan permohonan cerai pada 1 Desember 2015. Namun permohonan itu ditolak, Cathy dan Eka batal cerai dalam sidang putusan 11 April 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun dari pihak Eka tetap berusaha untuk berpisah, Eka pun melayangkan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Namun Cathy mengaku selalu berpikir tenang menghadapi masalah itu. Bahkan Cathy masih menyebut Eka sebagai suami yang baik.

“Saya hanya berdoa saja. Saya tetap yakin suami saya adalah suami yang baik dan ayah yang baik. Tetap berpikir positif,” tandas Cathy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Postingan Dari Pevita Pearce Ini Membuat Netizen Pria Istighfar

Postingan Dari Pevita Pearce Ini Membuat Netizen Pria Istighfar

Jakarta –  Salah seorang selebriti cantik, Pevita Pearce memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis