Home > Hiburan > Film > Ditanya AADC 3, Mira Lesmana : “Kemungkinan Sih Ada-ada Aja”

Ditanya AADC 3, Mira Lesmana : “Kemungkinan Sih Ada-ada Aja”

Jakarta – Film “Ada Apa Dengan Cinta? 2” (AADC 2) rilis pada semestar pertama tahun 2016 ini. Film garapan produser Mira Lesmana ini pun sukses menggebrak jagar perfilman Tanag Air dengan menjadi film terlaris pertama pada tahun ini. Berbagai pertanyaan dari para penikmat film Tanah Air kemudian muncul ke permukaan. Apakah film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini akan lanjut ke sekuel ketiganya?

Ditanya AADC 3, Mira Lesmana : "Kemungkinan Sih Ada-ada Aja"

Mira Lesmana yang menjadi produser sekaligus penulis skenario di AADC 2 mengaku amat bersyukur atas kesuksesan yang diraih oleh AADC 2. Namun ia tidak mau terburu-buru untuk memikirkan produksi dari AADC 3.

“Kemungkinan sih ada-ada aja, tapi sampai sekarang belum terpikirkan, masih menikmati antusiasme masyarakat yang merespons film ini dengan baik,” kata Mira saat konferensi pers di Surabaya, Kamis (5/5/2016).

Mira menambahkan, guna memunculkan kembali kisah Rangga dan Cinta untuk kali ketiga, tidak cukup hanya mempertimbangkan antusiasme penonton. Namun juga perlu memperhitungkan gagasan yang orisinal. Apalagi cerita geng Cinta juga memiliki magnet tersendiri di masyarakat kita.

“Butuh waktu perenungan dan pemikiran ke mana lagi arah kami,” ujarnya.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini tak hanya sukses di Indoinesia. Sekitar 200-250 ribu tiket ludes terjual dalam lima hari di Malaysia. Pemasukan sudah 2 juta ringgit dengan harga 10 ringgit per tiket. Menurut Riri, angka itu cukup tinggi apabila dibandingkan dengan populasi penduduk Malaysia yang jumlahnya hanya sekitar 30 juta orang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...