Home > Teknologi > Games > Dead Effect 2 Telah Dirilis di PC

Dead Effect 2 Telah Dirilis di PC

Jakarta – Dead Effect 2 merupakan salah satu game mobile yang membutuhkan spesifikasi perangkat yang cukup tinggi. Oleh karena itu, banyak gamer yang terpaksa gigit jari karena perangkat mobile yang mereka miliki tidak mampu menjalankan game first person shooter bertema horror tersebut.
Dead Effect 2 Telah Dirilis di PC
Namun demikian, para gamer tidak perlu galau lagi. Sebab, belum lama ini Dead Effect 2 sudah tersedia untuk platform PC dan bisa didapatkan melalui Steam.

Seperti dilansir dari kotakgame.com, Selasa (10/5/2016), Dead Effect 2 dilepas di Steam dengan harga Rp 150 ribu. Harga tersebut merupakan harga promo hingga 14 Mei 2016.

Meski bergenre first person shooter dan mengambil tema horror futuristik, Dead Effect 2 juga menawarkan unsur-unsur RPG dalam gameplay-nya. Unsur RPG tersebut terasa dalam upgrade-upgrade seperti equipment dan senjata yang bisa diperoleh di dalam game.

Terdapat pula set equipment yang bila telah terkumupul secara lengkap, maka akan memberikan tambahan kekuatan tertentu kepada karakter yang dimainkan. Fitur ini tentu sangat serupa dengan game-game RPG ataupun MMORPG kebanyakan.
Dead Effect 2 Telah Dirilis di PC
Penasaran seperti apa penampilan Dead Effect 2? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...