Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Warga Menikmati Sore Hari Di Kalijodo Usai Penggusuran

Foto Warga Menikmati Sore Hari Di Kalijodo Usai Penggusuran

Jakarta – Kawasan Kalijodo memang telah digusur oleh Ahok beberapa waktu yang lalu dan masyarakat pun tampaknya penasaran seperti apakah wajah daerah yang dulunya kelam itu saat ini. Berdasarkan pengamatan tim harianindo, Senin (9/4/2016), Kalijodo yang sekarang tampak rapi dan tidak sekumuh dahulu sebelum digusur. Memang, sebelunya kawasan ini sering dijadikan ajang dunia maam dan banyak terjadi transaksi prostitusi ataupun narkoba.

Foto Warga Menikmati Sore Hari Di Kalijodo Usai Penggusuran

Seperti saat bertemu dengan salah satu warga bernama Andre (42), dirinya mengajak keluarganya yang terdiri dari istri dan anaknya untuk melihat-lihat darah Kalijodo di sore hari. Andre menuturkan juka saat ini sudah enak, apalagi nantinya jika ada taman maka dirinya bisa sering mengajak keluarganya bersantai.

Andre pun berharap agar kawasan Kalijod itu bisa semakin baik dan sudah tak terkontaminasi dengan prostitusi yang emmang dahulu merupakan sarangnya. Selain itu, dirinya juga berharap agar makin banyak daerah untuk bisa disinggahi oleh warga seperti taman, tempat bermain, dan juga sentra PKL agar bisa mengajak keluarganya jalan-jalan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Kendari – Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sulawesi Tenggara LM Bariun mengajak masyarakat setempat untuk ...