Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Menteri Imam Nahrawi Ingin Rekrut Mourinho Untuk Tangani Timnas Indonesia

Berita Bola : Menteri Imam Nahrawi Ingin Rekrut Mourinho Untuk Tangani Timnas Indonesia

Jakarta – Jose Mourinho memang sampai saat ini masih menganggur dan dirinya pun digadang-gadang akan menggantikan posisi Van Gaal untuk melatih MU. Namun, tampaknya Mou laris manis untuk diantri banyak klub ataupun timnas jika dirinya tak jadi menolak MU, salah satuya adalah Timnas Indoneisa yang menurut yang menurut Menpora Imam Nahrawi ingin mendatangkan pelatih asal Portugal itu.

Berita Bola : Menteri Imam Nahrawi Ingin Rekrut Mourinho Untuk Tangani Timnas Indonesia

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Senin (9/4/2016), Imam Nahrawi mengatakan bahwa pembahasan tentang perekrutan Mourinho ini sudah didiskusikan dengan Presiden Jokowi dan juga Ketum KOI Erick Thohir, meskipun memang bukanlah hal yang mudah. Tak hanya Mourinho, Imam juga menyebutkan jika nama Guus Hiddink pun masuk dalam kadidatnya untuk bisa melatih timnas.

Imam Nahrawi menyebutkan jika Jose Mourinho kemungkinan memiliki kontrak milyaran rupiah per bulannya dan Guus Hiddink kemungkinan memiliki nilai jual yang masih di abwah Mourinho. Imam menegaskan jika saat timnas dilatih orang asing berkualitas maka asisten pelatih ahrus dari Indonesia untuk pengalaman dan ketularan ilmunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...