Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ridwan Kamil Geram Masih Banyak Genangan Di Kota Bandung Saat Hujan

Berita Terbaru : Ridwan Kamil Geram Masih Banyak Genangan Di Kota Bandung Saat Hujan

Bandung – Musim hujan memang masih terjadi di Indonesia dan oleh akrena itu ancaman banjir pun masih melanda di sejumlah wilayah yang kerap langganan banjir. Salah satu yang cukup geram dengan masalah ini adalah Ridwan Kamil, Walikota Bandung yang mana dirinya dipusingkan dnegan genangan air di jalan yang sering meneyrbu ruas jalan di Bandung saat hujan turun.

Berita Terbaru : Ridwan Kamil Geram Masih Banyak Genangan Di Kota Bandung Saat Hujan

Seperti saat berbicara di Balai Kota Bandung, Senin (9/5/2016), Ridwan Kamil mengatakan bahwa jika memang masih ada cileuncang (genangan air) maka dirinya akan memperingatkan Dinas Bina Marga dan Perairan agar bekerjanya saat hujan. Ridawan menambahkan bahwa hal itu mungkin gara-gara para pihaknya bekerja, menggali, namun tidak di lokasi yang sebenarnya bukan di titik masalahnya.

Oria yang sering disapa Kang Emil ini mengungkapkan bawha dirinya sering sekali mendapat laporan sehingga dirinta selalu kerja setiap hari menggali sana sini dan ada fotonya semua. Emil menambahkan abhwa dirinya sudah menuturkan kepada para pegawainya agar kerja itu idealnya pada saat hujan terjadi sehingga memang harus hujan-hujanan karena selokan tak semuanya lurus, namun ada belokan, dan air yang mampet loncat ke jalan dan itulah yang harus digali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Jakarta – Aparat kemanan akan memusatkan penanganan korban bom Kampung Melayu di Rumah Sakit Polri, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis