Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Majelis Ulama Indonesia (MUI) melakukan kunjungan ke lokasi penggusuran di wilayah Luar Batangm tepatnya di Pasar Ikan. Pihak MUI mengadakan silaturahmi dan juga berdialog dengan measyarakat Pasar Ikan, Luar Batang, dan juga Kampung Akuarium yang berada di Jakarta Utara, Selasa (10/5/2016).

Berita Terkini : Warga Pasar Ikan Korban Gusuran Mengadu Kepada MUI

Saat berdialog dan silaturahmi itu, salah satu warga bernama Ici curhat kepada MUI jika kami sakit hati kepada Ahok karena sudah ada yang terinjak dan juga sampai tercebur ke kali. Ici menambahkan abhwa kami ini memiliki KTP, KK, dan juga PBB disini namun kenapa ngusirnya disini.

Atas curhatan yang dilakukan oleh salah satu warga itu, pihak MUi pun mendengarkan dengan seksama dan akan memperjuangkan apa yang sudah dikeluhkan oleh warga. Ketua MUI Ma’aruf Amin mengtakaan bahwa dirinya prihatin dengan maslaah penggusuran di Pasar Ikan, Kampung Akuarium, dan juga rencana penggusuran di Luar Batang. Amin pun berjanji akan perjuangkan apa saja yang memang sudah menjadi hak warga. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)