Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Benar Maju, Lulung Berharap Risma Punya Konsep Yang Jelas Tentang Jakarta

Jika Benar Maju, Lulung Berharap Risma Punya Konsep Yang Jelas Tentang Jakarta

Jakarta – Pilgub DKI Jakarta akan bergulir 2017 mendatang, namun animonya sudah terasa dalam beberapa bulan kemarin ini. Ahok pun sudah menyatakan diri akan maju dalam Pilgub itu nanti dan dirinya menempuh jalur independen alias tak berdasar dari partai politik. Sedangkan beberapa nama lain seperti Hasnaeni Moeim Yusril, Sandiaga Uno, samapi Ahmad Dhani, juga sempat dikait-kaitkan akan maju bertempur.

Jika Benar Maju, Lulung Berharap Risma Punya Konsep Yang Jelas Tentang Jakarta

Namun, beberapa hari terakhir ini Tri Rismaharini merupakan sosok yang diperkirakan akan dipilih oleh PDIP untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 nanti. atas rumor ini, maka Wakil DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disebut sebagai Haji Lulung, tampak cukup sennag dan mengapresiasi jika memang Bu Risma ditunjuk maju dalam Pilgub.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5/2016), haji Lulung mengatakan bahwa Bu Risma harus memiliki konsep yang jelas untuk mengenal Jakarta lebih dekat dan juga maengenal masyarakatnya lebih dekat juga. Selain itu, Lulung menambahkan bahwa calon pemimpin Jakrta harus mengerti tentang kearifan lokal, sehingga silakan saja. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon : "Ya Ganti Aja Sama Esemka"

Sindir Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon : “Ya Ganti Aja Sama Esemka”

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR ikut mengomentari kendala teknis yang dialami oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis