Home > Ragam Berita > Internasional > Trump Perbolehkan Wali Kota London Muslim Sadiq Khan Berkunjung Ke AS

Trump Perbolehkan Wali Kota London Muslim Sadiq Khan Berkunjung Ke AS

New York – Donald Trump meruapajn salah satu sosok yang menjadi calon Presiden Amerika Serikat yang ebrasa dari Partai Republik dan diirnya sudah dikenal sebagai orang yang kontroversial. Beberapa waktu yang lalu diirnya sudah menyatakan jika anti dengan islam dan melarang warga muslim ke AS jika dirinya terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Trump Perbolehkan Wali Kota London Muslim Sadiq Khan Berkunjung Ke AS

Namun, tampaknya pernyataan itu direvisinya kembali dan akan membuat pengecualian terhadap Walikota London Muslim yang baru saja sudah terpilih. Seperti yang dilansir Reuters, Selasa (10/5/2016), Trump mengatakan bahwa akan selalu ada pengecualian dan Sadiq Khan merupajan contoh jika sudah melakukan pekerjaannya dengan baik,

Sadiq Khan sendiri saat ini menjadi muslim pertama yang ditunjuk sebagai Walikota London. Beberapa waktu yang lalu dirinya pun sempat menyindir Donald Trump dengan mengatakan bahwa jika Trump menjadi presiden AS, maka dirinya takkan berkunjung ke Amerika Serikat dan hal itu berarti dirinya tak bisa untuk bekerja sama dengan para Walikota di AS untuk bertukar ide. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Warsawa – Konvoi pasukan tempur lengkap dengan peralatan perang Amerika Serikat (AS) iba di Polandia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis