Home > Olahraga > Bola > Fabregas Ternyata Tolak Tawaran Menggiurkan dari Klub Tiongkok Ini

Fabregas Ternyata Tolak Tawaran Menggiurkan dari Klub Tiongkok Ini

London – Tiongkok merupakan salah satu negara yang saat ini mampu mencengangkan banyak pihak karena karena banyak klub disana yang rela untuk membeli para pemain mahal untuk berlaga di liga Tiongkok. Namun, tawaran yang menggiurkan itu tak emmbuat Cesc Fabregas bergeming untuk pindah dari London.

Fabregas Ternyata Tolak Tawaran Menggiurkan dari Klub Tiongkok Ini

Fabregas memang sudah dua musim in ibermain bagi The Blues dan masih tersisa tiga tahun di kontraknya. Seperti yang dilansir The SUn, Minggu (8/5/2016), Fabregas sudah diberikan tawaran menggiurkan untuk dapat melanjutkan karir di Chinese Super League untuk klub Jiangsu Suning dengan iming-iming gaji sebesar £200.000, nominal yang lebih besar dari yang diterimanya di Chelsea

Namun, ternyata tawaran itu tak membuatnya tertarik untuk pindah dan lebih ingin berada di Chelsea yang akan dilatih oleh Antonio Conte musim depan. Jiangsu sendiri pada Januari lalu sukses mendaratkaan salah satu bintang Chelsea Ramires dan hal itu tampaknya ingin kembali dilakukan kepada Fabregas agar mau bergabung dengan mereka di Tiongkok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...