Home > Olahraga > Bola > Jika Latih MU, Mourinho Akan Coba Rekrut Mesut Ozil

Jika Latih MU, Mourinho Akan Coba Rekrut Mesut Ozil

Manchester – Mesut Ozil merupakan salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris musim ini karena dirinya mampu berperan penting saat melakukan umpan-umpan memanjakan kepada pemain para rekannya di Arsenal. Dibeli mahal dari Real Madrid, Ozil mampu membuktikan diri jika memang layak untuk dibanderol dengan harga tinggi.

Jika Latih MU, Mourinho Akan Coba Rekrut Mesut Ozil

Namun, kesetiaan dari Ozil tampaknya akan digoda jika Murinho benar-benar jadi melatih MU musim depan. Seperti yang dilansir Tuttomercatoweb, Minggu (8/5/2016), Mourinho akan meninginkan jasa Ozil jika dirinya ada di MU. Kerja sama diantara Mpu dan Ozil memang sudah tak perlu diragukan karena keduanya pernah berjuang ebrsama saat membela Real Madrid.

Arsene Wenger sendiri sudah berulang kali menyebutkan jika Ozil merupakan sosok kunci dalam permainan timnya. Oleh karena itu, akan sangat sulit bagi MU jika benar menginginkan sosok Ozil pada tim mereka. Namun, jika terdapat dana super besar yang dilayangkan, bukan tak mungkin Arsenal akan tergoda untuk mempertimbamgkan tawaran tersebut. OZil sendiri saat in imenjadi pencetak assist terbanyak dibandingkan seluruh pemain lainnya di Liga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...