Home > Olahraga > Bola > Pelatih Tottenham Hotspur Tak Peduli Dengan Arsenal

Pelatih Tottenham Hotspur Tak Peduli Dengan Arsenal

London – Tottenha Hotspur sudah dipastikan gagal untuk bisa menjadi juara di Liga Inggris musim ini setelah mereka tak mampu menyalip Leicester City di puncak klasemen. Bahkan, Spurs pun juga terancam mengakhiri musim finish di peringkat ketiga jika mereka tak mampu meraih poin saat bertandang ke Newcastle United di laga terakhirnya.

Pelatih Tottenham Hotspur Tak Peduli Dengan Arsenal

Spurs sendiri memang tak mampu finish di atas Arsenal sejak 1995 silam dan oleh karena itu, mereka bisa untuk mematahkan rekor itu jika mampu meraih poin di St James Park anti. Namun, sang pelatih Spurs, Pochettino, tak menghiraukan jika timnya disalaip Arsenal ataukah tidak karena tak berpengaruh apapun.

Seperti yang dilansir Goal, senin (9/5/2016), Pochettino mengatakan bahwa dirinya tak terallu peduli dengan Arsenal. Mantan pelatih Swansea ini menambahkan bahwa dirinya pada sebelumnya mempunyai harapan memenangi liga dan mengakhiri musim dnegan indah, sehingga masalah Arsenal memang dirinya tegaskan tak peduli apapun.

Pochettino pun berharap agar timnya mampu tampil apik pada laga ini nanti krena NEwcastle yang terancam zona degradasi dipastikan akan bermain habis-habisan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kuala Lumpur – Timnas Sepak Bola Indonesia memberikan kado indah bagi HUT Kemerdekaan RI ke-72 ...