Home > Olahraga > Bola > Juarai EPL, Vardy Dkk Bakal Berlibur ke Thailand selama Dua Hari

Juarai EPL, Vardy Dkk Bakal Berlibur ke Thailand selama Dua Hari

Leicester – Setelah meraih juara Liga Inggris, pemain dan manajer Leicester City menerima berapa bonus. Selain uang, mereka pun bakal mendapat liburan ke Thailand selama dua hari. Di sana, kampiun Premier League tersebut bakal bertemu dengan fans Thailand.

Juarai EPL, Vardy Dkk Bakal Berlibur ke Thailand selama Dua Hari

Pada Pekan lalu, Wakil Presiden Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha memberikan informasi bahwa seluruh skuad The Foxes bakal berlibut ke negara di Asia Tenggara tersebut. Riyad Mahrez dan rekan timnya bakal berjumpa fans Leicester di Thailand. Mereka pun menyambangi Grand Palace pada 18 dan 19 Mei 2016.

”Kami telah menjadwalkan membawa seluruh skuad Leicester City, termasuk penyerang top Jamie Vardy, bintang Riyad Mahrez dan manajer Claudio Ranieri ke Thalaind,” jelas Aiyawatt sebagaimana diberitakan Bangkok Post pada Senin (9/5/2016).

Selain itu, kunjungan Leicester ke Thailand adalah apresiasi kepada Negara Kerajaan tersebut. Sebagaimana diketahui, publik Thailand pun telah menasbihkan Leicester adalah sebagian representasi dari negara tersebut.

”Kehadiran kami ke sana juga sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat Thailand. Yang mana, telah mendukung kami sepanjang Premier League musim ini,” urai Aiyawatt. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...