Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Pasang Spanduk Raksasa Protes Bar Lucy in the Sky

Warga Pasang Spanduk Raksasa Protes Bar Lucy in the Sky

Jakarta – Bar dan resto “Lucy in the Sky” mendapatkan protes dari warga di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Sebuah spanduk atau baliho raksasa pun dibentangkan di Gedung Sudirman Mansion.

Warga Pasang Spanduk Raksasa Protes Bar Lucy in the Sky

Hasil pantauan Harian Indo (Selasa, 10/5/2016), menggunakan latar belakang berwarna kuning, baliho tersebut bertuliskan, “Anak dan bayi kami tidak bisa tidur karena Lucy in the Sky sangat berisik dan tidak peduli dengan kenyamanan warga sekitar.”

Selain itu, ada pula warga yang menunjukkan ketidakpuasannya dengan datang ke Lucy in the Sky melalui Google Review.

“Tempat yang seru untuk nge-beer sambil dengerin musik Lounge. Kalau buat nongkrong sambil ngobrol kurang asik karena suaranya terlalu kencang,” sebut Febry Danovan.

Komentar serupa pun ditunjukkan oleh Hana Sofia.

“Tetapi jika Anda menginginkan suasana santai untuk nongkrong, ini bukan tempat yang tepat, karena musiknya terlalu kencang,” ungkap Hana.

Lucy in the Sky adalah sebuah bar dan resto rooftop yang terletak di kawasan SCBD. Tempat hiburan itu buka mulai pukul 16.00 WIB hingga 01.00 WIB. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sebar Foto Korban Bom Akan Membuat Teroris Makin Senang

Sebar Foto Korban Bom Akan Membuat Teroris Makin Senang

Jakarta – Pasca peristiwa dua bom bunuh diri yang terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis