Home > Olahraga > Bola > Messi Sebut Semua Orang di Barcelona Tak Ingin Real Madrid Juara Apapun

Messi Sebut Semua Orang di Barcelona Tak Ingin Real Madrid Juara Apapun

Barcelona – Perseteruan yang terjadi diantara Barcelona dan Real Madrid memang sudah berlangsung sejak puluhan tahun yang lalau samapi sekarang. Kedua klub ini selalu bersaing untuk meraih yang terbaik dan menjadi sebuah gengsi tersendiri jika keduanya bentrok di El Clasico.

Messi Sebut Semua Orang di Barcelona Tak Ingin Real Madrid Juara Apapun

Saking dendamnya dan juga persaingan yang panas, kedua pemain pun juga sering tak akur satu sama lain. BEberapa waktu yang lalu, sang mega bintang Lionel Messi bahkan terang-terangan membenci Madrid dan tak ingin tim ibu kota itu menjadi juara di komptisi apapun, sehingga berharap jika Atletico yang mampu menang ada laga final Champions nanti.

Seperti yang dilansir ESPN, Senin (9/5/2016), Messi mengatakan bahwa semua orang di Barcelona sudah pasti tak ingin jika Real Madrid menjuarai apapun itu. Pemain asal Argentina ini menambahkan bahwa akan menjadi sebuah kegembiraan yang amat sangat bagi Barca jika Atletico Madrid mampu mengalahkan mereka di final Liuga Champions ini nanti.

Messi menegaskan abhwa apa yang sudah ditunjukkan Atletico Madrid ini sungguh hebat dan tak mudah untuk bisa mengalahkan mereka. Selain itu, Messi mengungkapkan abhwa Atletico lawan yang tangguh dan pelatih Diego Simeone memang pantas untuk mendapatkan pujian atas performa timnya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...