Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Tegaskan Level Man City Meningkat Sejak Dilatih Olehnya

Pellegrini Tegaskan Level Man City Meningkat Sejak Dilatih Olehnya

Manchester – Liga Inggris pada musim ini bisa dibilang sebagai musim yang paling membingungkan karena banyak sekali kejutan yang terjadi. Kesuksesan Leicester City menjadi juara plus gagalnya Chelsea berada di papan atas adalah secuil kisah daripada dra,a di Premeir League itu.

Pellegrini Tegaskan Level Man City Meningkat Sejak Dilatih Olehnya

Manchester City saat ini juga terancam gagal di zona empat besar usai hanya bermain imbang saat melawan Arsenal. Namun, di luar itu semua, Pellegrini puas dengan hasil tersebut dan enyatakan jika leve dari Man City ini sudah meningkat semenjak dilatihnya.

Seperti yang dilansir BBC Sport, Senin (9/5/2016), Pellegrini mengatakan bahwa kami harusnya bisa memenangkan laga itu karena memang pantas untuk menang. Mantan pelatih Real Madrid ini menambahkan bahwa Manchester Citysiudah bermain sangat baik namun sepsang gol yang juga dicetak oleh Arsenal juga memang baik.

Pellegrini mengungkapkan bawa semenjak dirinya berada di Man City, tim sudah berkembang jauh ke level permainannya dan hal itulah yang membuat kami berada di smifinal Liga Champions. Pllegrini pun berharap jika timnay mampu kembali lolos ke Liga Champions pada musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...