Home > Hiburan > Gosip > Bimbim Malas Tanggapi Kabar Seputar Ahmad Dhani

Bimbim Malas Tanggapi Kabar Seputar Ahmad Dhani

Jakarta – Bimbim Slank emamng sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Dirinya dan juga AHmad Dhani pun dianggap sebagai sosok senior yang sudah sangat popular dan memiliki banyak fans. Namun, keduanya sempat perang dingin usai Dhani mencoba masuk ke ranah politik dan menyinggung Slank yang terdiam saat pemerintahan dipimpin oleh Jokowi dan DKI yang dipimpin oleh Ahok.

Bimbim Malas Tanggapi Kabar Seputar Ahmad Dhani

Terkait hal itu, Bimbim tampaknya tak terlalu ambil pusing dan tak ingin untuk mengomentari segala ucapan negatif yang keluar dari Ahmad Dhani. Seperti saat bebricara dengan wartawan di Jalan Potlot, Jakarta, Selasa (10/5/2016), Bimbim menegaskan abwha dirinya malas untuk mengomentari dia (Ahmad Dhani).

Memang, Ahmad Dhani sendiri pada awalnya memang sangat getol untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 sebagai cagub. Namun, belakangan diketahui mantan suami Maia Estianty ini mundur dari cagub karena dianggapnya harus memiliki isi tas yang tebal. Di satu sisi, Bimbim juga pernay menyebutkan jika pencalonan Ahmad Dhani ini hanya buat lucu-lucuan dan penggembira, biar demokrasi suasananya segar kembali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahagia yang datang dari kakak kandung Pevita Pearce, ...