Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Sebutkan Ada Sinyal Koalisi Gerindra dan PDIP dalam Cagub DKI 217

Sandiaga Uno Sebutkan Ada Sinyal Koalisi Gerindra dan PDIP dalam Cagub DKI 217

Jakarta – Pilgub DKI 2017 memang masih akan berjalan tahun depan dan saat ini tampaknya kaabr pencalonan cagub dan cawagubnya makin memanas saja. Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno, bahkan menyatakan akan ada sinyal yang kuat jika Gerindra akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan pada saat Pilgub nanti.

Sandiaga Uno Sebutkan Ada Sinyal Koalisi Gerindra dan PDIP dalam Cagub DKI 217

Seperti saat bebricara dengan wartawan di Luar Batang, Jakarta, Selasa (10/5/2016), Sandiaga Uno mengatakan abhwa memang salah satu kode keras jika sinyalnya akan ada koalisi itu, dan dirinya dengar sendiri pada saat rakerda kemarin. Sandiaga menambahkan bahwa hal ini suatu bukti jika komunikasi politik yang berjalan.

Sandiaga Uno menegaskan jika kita semua ingin menghadirkan kepada Jakarta sosok pemimpin yang berpihak dengan rakyat kecil. Sandiaga menambahkan bahwa beberapa masalah seperti di Luar Batang ini juga selama ini belumlah bisa tersentuh dnegan baik, sehingga Gerindra ingin mengedepankan koalisi yang bisa dekat dengan rakyat.

SAndiaga pun mengungkapkan jika Gerindra memintanya untuk terus bekerja keras dan akhir Juni ataupun awal Juli Pak Prabowo sudah memberitahu akan mengambil keputusan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Jakarta – Aparat kemanan akan memusatkan penanganan korban bom Kampung Melayu di Rumah Sakit Polri, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis