Home > Ragam Berita > Nasional > Tujuh Tersangka Pembunuh Yuyun Hanya Divonis 10 Tahun Penjara

Tujuh Tersangka Pembunuh Yuyun Hanya Divonis 10 Tahun Penjara

Bengkulu – Kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang menimpa Yuyun sudah memasuki babak baru dimana para tersangka sudah memasuki tahap persidangan. Pada saat sidang itu, Majelis Hakim sudah memutuskan memvonis hukuman 10 tahun penjara terhadap 7 tersangka kasus ini yang masih di bawah umur.

Tujuh Tersangka Pembunuh Yuyun Hanya Divonis 10 Tahun Penjara

Seperti saat berbicara di Pengadilan Negeri Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, Selasa (10/5/2016), Hakim Neni Farida mengatakan jika pihaknya memutuskan jika pelaku dihukum penjara 10 tahun karena sesuai dengan aturan yang berlaku. Atas keputusan ini, pihak jaksa penuntut umum pun menyatakan puas dan takkan melakukan banding.

Kajari Rejang Lebong, Eko W, menuturkan bahwa putusan ini sudah sesuai dengan tuntutan kita dan ditambah dengan enam bulan latihan kerja, selain itu lima orang pelaku dewasa sampai saat ini masih diselidiki oleh pihak Polres dan kemungkinan besar akan mendapat hukuman yang lebih berat karena sudah berstatsu dewasa.

Para orang tua tersangka yang hadir di pengadilan tampak sedih saat hakim menjatuhkan vonis 10 tahun penjara kepada para anak mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kritik Prabowo Terkait Pernyataan Rakyat Jadi Kuli

Netizen Kritik Prabowo Terkait Pernyataan Rakyat Jadi Kuli

Jakarta – Para netizen kembali dibuat gaduh usai Prabowo Subianto memberikan pernyataan soal bantuan Indonesia ...