Barcelona – Menjelang laga pamungkas La Liga Spanyol, kini hanya tersisa Barcelona dan Real Madrid yang berpeluang menyabet titel juara. Andai bisa menang atas Granada di laga terakhir yang digelar Sabtu (14/5) mendatang, maka Barcelona berhak mengangkat trofi juara.

Berita Bola : Messi Bicarakan Peluang Barca Raih Trofi La Liga Musim Ini

Seperti dilansir dari Marca, Selasa (10/5/2016), mega bintang Barcelona Lionel Messi mengungkap perasaan optimisnya menjuarai La Liga musim ini. Selain itu meski tampil sangat buruk pada April lalu, Blaugrana masih berpeluang meraih titel juara.

“Ketika memasuki April, semua orang panik karena Atletico dan Madrid terus menempel ketat. Saya cukup senang karena saat itu terjadi, kami memiliki rentang poin yang jauh sehingga kini masih berada di puncak,” ujar pemain asal Argentina tersebut.

Messi pun merasa yakin bahwa Barca akan mampu mempertahankan gelar juara di akhir pekan nanti. Menurutnya, Barca masih diuntungkan karena hanya perlu mengamankan kemenangan agar tak terkejar dari Madrid yang tertinggal dua poin.

“Kami tetap terdepan. Saya harap akhir pekan nanti jadi momen yang indah bagi kami,” pungkas pemain berjuluk La Pulga tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)