Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Sulut Selidiki Kasus Pemerkosaan Gadis Oleh 15 Pria

Polda Sulut Selidiki Kasus Pemerkosaan Gadis Oleh 15 Pria

Manado – Kabar adanya keterlibatan anggota kepolisian dalam kasus pemerkosaan gadis di Manado oleh 15 pria pada Januari 2016 silam masih terus diselidiki oleh penyidik Polda Sulawesi Utara.

Polda Sulut Selidiki Kasus Pemerkosaan Gadis Oleh 15 Pria

(Sumber Foto: Tribun Manado)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (10/5/2016), dari belasan terduga pelaku pemerkosaan, diduga adanya keterlibatan dari aparat kepolisian yang ikut memperkosa dan menganiaya gadis 19 tahun tersebut.

Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik mengkonfirmasi bahwa pihaknya masih menyelidiki dugaan keterlibatan oknum anggota polisi dalam kasus pemerkosaan tersebut.

“Sejauh ini masih kami selidiki, kalau anggota Polri ya anggota mana, di mana tinggalnya? Tapi tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi,” ungkap Wilson.

Sejauh ini dugaan terkait keterlibatan oknum anggota polisi masih belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, karena masih sebatas kesaksian korban dan belum ada bukti ataupun fakta yang menguatkan dugaan tersebut.

“Sejauh ini dugaan tersebut masih sebatas katanya. Kami harus bekerja berdasar fakta dan sejauh ini dari hasil pemeriksaan korban dan saksi belum ada yang menunjukkan bahwa ada pelaku dari anggota Polri,” pungkas Wilson. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Lembaga Survei Inddikator Politik Indonesia telah merilis hasil surveinya ...