Home > Olahraga > Bola > Mengejutkan, Imam Nahrawi Cabut SK Pembekuan PSSI

Mengejutkan, Imam Nahrawi Cabut SK Pembekuan PSSI

Jakarta – Kisruh antara Menteri Pemuda dan lahraga Imam Nahrawi dan juga PSSi memasuki babak baru. Beberapa waktu yang lalu Imam telah mencabut surat pembekuan PSSI yang pernah dikeluarkannya dulu dan keputusan ini diambilnay apda hari Selasa 910/5/2016) petang tadi.

Mengejutkan, Imam Nahrawi Cabut SK Pembekuan PSSI

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Kantor Kemenpora, Imam Nahrawi mengatakan bahwa dirinya baru saja menandatangani SK pembekuan PSSI dan dirinya mencabut surat yang pernah dikeluarkannya dulu itu. Imam nemabahkan abwha hal ini dilakukannya hanya untuk menghormati MK, menghargai komitmen FIFA, seperti yang sudah dicantumkan di surat Mensesneg.

Imam Nahrawi mengungkapkan bawha surat itu meruapak sebuah komitmen besar yang digunakan untuk reformasi sepak bola di Indonesia. Imam pun menegaskan abhwa hal ini dilakukan karena kami memang pantas untuk mengawal dan mengawasi itu kemudia bisa memastikan jika rencana perubahan itu sudah sesuai aturan, yakni aturan FIFA, AFC, dan federasi (PSSI).

Seperti yang kita tahu, Menpor awalnya engeluarkan surat pembekuan PSSI ini dan hal ini berdampak pada dihukumnya INdonesia oleh FIFA pada tahun 2015 kemarin karena dianggap ada campur tangan pemerintah yang memang dilarang dalam aturan FIFA. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis