Home > Olahraga > Bola > Guus Hididnk Anggap Kegagalan Chelsea Tampil di Eropa Sebuah Bncana

Guus Hididnk Anggap Kegagalan Chelsea Tampil di Eropa Sebuah Bncana

London – Chelsea memang sudah dipastikan takkan bermain di lompetisi Eropa musim depan dan hal ini tentu saja merupakan yang pertama kalinya bagi The Blues sejak dua dekade terakhir ini lebih tepatnya era Roman Abramovic. Guus Hiddink pun menganggap jika kegagaln ini merupakan sebuah bencana bagi The Blues.

Guus Hididnk Anggap Kegagalan Chelsea Tampil di Eropa Sebuah Bncana

Seperti yang dilnasir soccerway, Senin (9/5/2016), Hiddink mengatakan bawha saat drinya bicara mengenai kata yang memiliki makna besar seperti bencana maka terdapat sejumlah hal yang lebih besar lagi di dunia ini. Namun, pada sepak bola Anda bisa meneybut kegagalan Chelsea di Eropa musim depan juga sebuah bencana.

Hiddink menutirkan bawha dirinya kecewa karena tak lolo ske kompetisi Eropa musimdepan, Namun, HIddink menegaskan abhwa tugas pertamanya disini adaah secpat mungkin untuk keluar dari zona degradasi dan tak ada target apapun selain itu.

Pelatih asal Belanda ini menyatkaan jika kalian takkan pernah taju yang terjadi di Liga Inggris dan tak satupun akan berikiran jia Leicester City menjadi juara,

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...