Home > Olahraga > Bola > Guus Hiddink Anggap John Terry Masih Layak Berseragam Chelsea

Guus Hiddink Anggap John Terry Masih Layak Berseragam Chelsea

London – Meskipun akhir musim ini kontraknya akan habis, Guus Hiddink masih menganggap sosok John Terry pantas untuk dipertahankan Chelsea musim depan. Meski begitu, Guus Hiddink juga tak memiliki kuasa lebih untuk menentukan masa depan Terry, pasalnya akhir musim ini ia juga akan hengkang dari Stamford Bridge.

Guus Hiddink Anggap John Terry Masih Layak Berseragam Chelsea

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (10/5/2016), musim depan posisi Guus Hiddink sebagai manajer Chelsea akan digantikan oleh Antonio Conte. Karena itulah pelatih asal Belanda ini merasa dirinya tidak memiliki kuasa apapun untuk menentukan masa depan sang kapten The Blues.

“Jika dilihat dari cara bermain dan kebugaran pemain di usianya, saya menilai Terry masih layak untuk terus bermain,” ujar Hiddink.

“Tapi bukan kapasitas saya untuk menentukan hal tersebut. itu semua terserah pada pihak klub,” tambah pelatih yang menjadi caretaker Chelse musim ini sepeninggal Jose Mourinho.

Selain didukung Hiddink, Terry juga mendapat banyak dukungan dari banyak pihak agar kontraknya di Chelsea dapat diperpanjang. Bek tengah berusia 35 tahun itu dianggap tak hanya mampu bersaing di level tertinggi, namun Terry juga dinilai layak mendapatkan perlakuan lebih baik atas kontribusinya selama ini untuk The Blues. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis