Home > Olahraga > Bola > Cedera Parah, Kompany Akan Absen Sekitar 4 bulan

Cedera Parah, Kompany Akan Absen Sekitar 4 bulan

manchester – Vincent Kompany memang harus absen di Euro 2016 di Perancis mendatang karena dirinya didekap masalah cedera yang cukup parah. Cedera imi dialami oleh pemain Timnas Belgia itu pada saat melakoni laga Liga Champions leg kedua menghadapi tuan rumah Real Madrid.

Cedera Parah, Kompany Akan Absen Sekitar 4 bulan

Seperti yang dilansir Reuters, Senin (9/5/2016), Dokter tim Belgia, Lieven Maesschalck, menyatakan bahwa akan ada sebuah operasi dan kemudian akan ada periode istirahat untuk meneymbuhkan semua hal. Lieven menambahkan bahwa usi pulih maka akan ada fase aktif dan oleh akrena itulah Kompany akan membutuhkan waktu sekitar 4 bulan lagi untuk bisa kembali siap bermain di atas lapangan.

Lieven menuturkan bahwa cedera Kompany ini merupakan masalah bio-mekanikal yang harus segera diselesaikan. Lieven menambahkan abwha kita harus menantian masa depan yang cerah untuk Vincnet paling tidak selama lima tahun lagi. Kompany sendiri saat ini menjadi tembok kokoh bagi pertahanan Manchester City. Cedera yang dialami oleh Kompany ini berakibat membuat beberapa klub yakni Timnas Blgia dan juga MAnchester CIty. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...