Leicester – Leicester City dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan top skor Serie B, Gianluca Lapadula. Striker andalan Pescara telah mendapat izin dari manajemen klub yang menyebutkan akan cocok bermain di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Leicester City Selangkah Lagi Datangkan Gianluca Lapadula

Sepertti dilansir dari Daily Mail, Selasa (10/5/2016), Claudio Ranieri sepertinya sudah lama mengamati permainan Lapadula. Meski hanya bermain di kompetisi kasta kedua Italia, striker berusia 26 tahun ini memang mencuri perhatian banyak klub Eropa. Pasalnya ia merupakan top skor Serie B dengan torehan 24 gol.

“Jika Leicester tertarik kepadanya, maka itu adalah hal yang menyenangkan. Dia akan cocok bersama Leicester” ujar pelatih Pescara, Massimo Oddo.

Sebelumnya, juara Liga Premier Inggris ini memang telah menyatakan ketertarikan terhadap Lapadula, seperti yang diungkap oleh sang manajer, Claudio Ranieri. Bahkan, Ranieri mengaku sudah lama mengamati aksi dari pemain berusia 26 tahun ini.

“Lapadula sangat bagus, kami sudah mengikuti perkembangannya,” ujar Ranieri beberapa waktu lalu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)