Home > Olahraga > Bola > Terlalu Rendah, AS Roma Tolak Tawaran Chelsea Untuk Nainggolan

Terlalu Rendah, AS Roma Tolak Tawaran Chelsea Untuk Nainggolan

Roma – Chelsea memang sangat berminat untuk mendatangkan Radja Nainggolan yang saat ini bermain untuk AS Roma. Namun, keinginan mereka sebagai langkah awal ditolak oleh pemilik klub sang pemain karena dianggap penawaran yang diberikan Chelsea terlalu rendah.

Terlalu Rendah, AS Roma Tolak Tawaran Chelsea Untuk Nainggolan

Seperti yang dilansir The Guardian, Senin (9/5/2016), Chelsea naru-baru saja sudah mencoba untuk menawar Nainggolan dengan banderpl 29 juta rueo. namun, tawaran itu langsung ditola oleh AS Roma yang mana nminal itu jauh di bawah harga yang sudah sempat dibahas oleh kedua piha dalam pertemuan pertama beberapa saat yang lalu.

Pihak AS Roma sendiri melalui direktur olahraganya, Walter Sabatini, mengatakan bahwa AS Roma memang mematok hara sekita 40 juta euro kepada siapapun yang berminat memboyong Radja Nainggolan. Chelsea sendiri memang membutuhkan pemain gelandang karena rumor yang berhembus Oscar akan pergi meninggalkan The Blues pada akhir musim nanti. Beberapa klub yang tertarik mendatangkan Oscar diantaranya adalah Juventus dan juga Atletico MAdrid.

Meski begitu, sejauh ini semua yang ada masihlah sebatas rumor karena tak ada penyataan resmi yang keluar dari masing-masing pihak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...