Home > Olahraga > Bola > Clattenburg Akan Jadi Wasit Final Duo Madrid di Liga Champions

Clattenburg Akan Jadi Wasit Final Duo Madrid di Liga Champions

Basel – UEFA akhirnya sudah resmi menunjuk wasit yang akan memimpin laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid di final Liga Champions yang akan digelar di San Siro, Milan, pada tanggal 28 Mei 2016 mendatang. Adalah Mark Clattenburg yang mana merupakan wasit asal Inggris yang dipilih oleh UEFA menjadi pengadil lapangan dalam bentrok derby Madrid yang biasanya berlangsung panas itu.

Clattenburg Akan Jadi Wasit Final Duo Madrid di Liga Champions

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Selasa (10/5/2016), yang menyebutkan jika pertandingan final Liga Champions akan dipimpin wasit berusia 41 tahun asal Inggris, Mark Clattenburg, yang mana sudah menjadi wasit internasional sejak tahun 2007. Pernyataan itu menambahkan bahwa musim ini Clattenburg sudah memimpin enam laga Liga Champions dan dua laga di Liga Eropa, termasuk salah satunya adalah leg pertama semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen.

Pernyataan itu menambahkan jika pada saat di Mialn nanti, Mark Clattenburg akan dibantu oleh dua rekan senegaranya yakni Simon Beck dan juga Jake COllin. Sedangkan ofisial keempat akan diisi Viktor Kassal dari Hungaria, dua asisten wasit tambahan, Taylor dan Marriner dari Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...