Home > Olahraga > Bola > Henderson Berharap Bisa Turut Serta Pada Laga Final Liga Europa

Henderson Berharap Bisa Turut Serta Pada Laga Final Liga Europa

Liverpool – Jordan Henderson saat ini memang sedang mengalami cedera yang membuatnya sudah cukup lama absen membela Liverpol ataupun Timnas Inggris. Namun, seiring berjalannya waktu, kapten Liverpool itu ingin segera pulih dan bisa berkesempatan menjajal Liga Europa pada final yang akan digelar pada akhir bulan Mei ini.

Henderson Berharap Bisa Turut Serta Pada Laga Final Liga Europa

Seperti yang dikansir Sky Sports, Senin (9/5/2016), Henderson mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan segalanya agar bisa kembali fit secepat mungkin. Kapten Liverpool ini menambahkan bahwa dirinya sudah sejauh ini untuk melakoni pekan yang baik dan semoga terus bisa menjalani pekan bagus dan Henderson menyatakan jia drinya berpikran sabgat baik dan berusaha sangat keras sehingga sang pemain ini berharap bisa segera pulih dari cedera.

Henderson menuturkan jika Final Liga Europa memanhg sudah menjadi prioritas dalam dirinya dan dirinya mengaku senang jika mampu ambil bagian di dalamnya. Henderson menambahkan bahwa pada saat yang sama dirinya ahrus bisa memastikan agar lututnya dalam kondisi yang apik karen dirinya yang tak ingin cederanya makin parah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...