Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Real Madrid Berhenti Kejar Neymar

Berita Bola : Real Madrid Berhenti Kejar Neymar

Madrid – Neymar merupakan salah satu pemain yang menjadi buruan para klub raksasa, seperti contoh Real Madrid. Meski berada di klub rival, namun hal itu tak menghalangi niat dari Madriduntuk dapat mencoba menggaet Neymar dair Barcelona. Namun, sang pemain asal Brazil ini menolak semua tawaran yang masuk kepadanya dan menegasan bahagia bersama dengan Barca.

Berita Bola : Real Madrid Berhenti Kejar Neymar

Seperti yang dilansir Dona Balon, Senin (9/5/2016), Real Madrid tampaknya sudah menyerah untuk mengejar dan membujuk Neymar agar mau pindah ke Madrid. Namun hal itu bukan berari Real Madrid akan berhenti mengejarnya di masa yang akan datang. Madrid sendiri mencoba untuk mendatangkan pemain asal Brazil lainnya yakni Lucas Lima dan Gabriel Barbosa.

Jika memang Real Madrid sudah berhenti berburu Neymar, maka hal ini menjadi kabar yang cukup gembira bagi Manchester United yang juga pernah menawarkannya dana sangat besar kepada Neymar. Klub kaya raya di Inggris itu bahkan siap untuk mengeluarkan ratusan juta pounds hany auntuk bisa membeli Neymar. (Rini Masriyah– Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...