Home > Teknologi > Games > Tak Hanya Teknologi 4K, PlayStation 4.5 Juga Akan Didukung RAM 8GB dan CPU Octa Core

Tak Hanya Teknologi 4K, PlayStation 4.5 Juga Akan Didukung RAM 8GB dan CPU Octa Core

Tokyo – PlayStation 4.5 atau PlayStation NEO memang merupakan versi upgrade dari PS4, namun Sony tampaknya tak mau setengah-setengah dalam merilis konsol terbarunya ini.

Tak Hanya Teknologi 4K, PlayStation 4.5 Juga Akan Didukung RAM 8GB dan CPU Octa Core

Seperti dilansir dari Engadget, Selasa (10/5/2016), konsol game yang rencananya dirilis sebelum peluncuran PlayStation VR ini dikabarkan akan menghadirkan sejumlah upgrade signifikan. Salah satunya adalah teknologi 4K.

Tak hanya menghadirkan teknologi 4K, PlayStation 4.5 disebut-sebut akan menjadi konsol yang mumpuni untuk memainkan game virtual reality. Hal tersebut tak terlepas dari delapan CPU AMD Jaguar yang setara dengan Octa Core dan RAM sebesar 8 GB dengan GDDR5.

Sayangnya Sony belum membocorkan detail terkait harga dan spesifikasi lainnya. Namun jika melihat adanya dukungan teknologi 4K dan kemampuan CPU serta RAM yang menawan, tampaknya Sony tidak akan melepasnya dengan banderol murah. Mungkin saja nantinya Sony akan merilis dalam versi bundling bersama televisi 4K. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...