Home > Olahraga > Bola > Klose Akan Jalani Laga Terakhir Perpisahan Dengan Lazio di Olimpico

Klose Akan Jalani Laga Terakhir Perpisahan Dengan Lazio di Olimpico

Roma – Partai pamungkas Liga Italia nanti akan mempertemukan tuan rumah Lazio melawan Fiorentina di Stadion Olimpico akhir pekan nanti. Laga itu nantinya juga akan sangat emosional karena sebagai perpisahan Miroslav Klose dengan Lazio yang sudah dibelanya selama lima tahun itu.

Klose Akan Jalani Laga Terakhir Perpisahan Dengan Lazio di Olimpico

Klose sendiri pada musim ini sudah mencetak 6 gol dari 13 kali kesempatan tampil di Liga Italia. Untuk keseluruhan, pemain asal Jerman ini sudah mampu mencetak 62 gol dalam 170 penampilannya bersama dnegan Lazio. Klose sendiri sudah berusia 37 tahun dan pihak Lazio tak memperpanjang kontraknya karena sudah berusia tua.

Seperti yang ditulis di akun twitter resmi Lazio, Senin (9/5/2016), yang berbunyi ” Sampai jumpa pada ahri Minggu besok di Olimpico untuk memberikan pesta perpisahan kepada Miro”. Usai meninggalkan Lazio akhir musim ini, kemungkinan diriny akan kembali ke Jerman atau bisa juga mencoba suasana baru bermain di kompetisi MLS di Amerika Serikat.

Miroslav Klose merupakan salah satu striker tertajam di dunia dan dirinya juga mencatatakna diri sebagai pemian terbanyak mencetak gol di ajang Piala Dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...