Home > Gaya Hidup > Tips > 4 Tips Agar Wanita Dapat Mencapai Klimaks

4 Tips Agar Wanita Dapat Mencapai Klimaks

Jakarta – Ada saatnya ketika pria dianggap lemah saat idak mampu memberikan kepuasa kepada pasanga wanitanya di ranjang. Padahal, ada banyak faktor mengapa seorang wanita tidak dapat mencapai orgasme.

4 Tips Agar Wanita Dapat Mencapai Klimaks

Berikut adalah beberapa cara yang dapat diaplikasikan untuk membantu perempuan dan pria mencapai klimaks dalam bercinta seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 10/5/2016):

1. Mengenali tubuh sendiri.

Ketahui titik-titik dimana Anda bisa merasa terangsang. Kemudian, berkomunikasilah dengan pasangan. Jangan malu untuk memberi tahu apa yang Anda inginkan.

2. Lebih lama untuk foreplay

Tidak seperti pria, wanita butuh lebih lama waktu pemanasan secara bertahap. Beri rangsangan di titik-titik erotis wanita. Jika perlu, gunakan kata-kata manis untuk membuatnya semakin bergairah.

3. Fokus pada klitoris

Klitoris merupakan area seks di tubuh wanita yang sangat sensitif. Klitoris memiliki sekitar 8 ribu ujung saraf, dmpat kali lebih banyak dari syaraf di organ intim pria.

4. Esensi bercinta bukan sekadar klimaks

Ada kalanya, ketika seseorang memiliki ekspektasi yang tinggi mengenai kepuasan bercinta, orang tersebut justru tidak bisa mendapat kepuasan. Pahamilah bahwa bercinta bukan sekadar mencari kepuasan, tetapi jadikan momen ini untuk memperkuat hubungan emosional Anda dengan pasangan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Jakarta – Setiap hari tubuh kita akan semakin tua, ini adalah sebuah fakta kehidupan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis