Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Segera Luncurkan MIUI 8 dengan Tampilan Lebih Berwarna

Xiaomi Segera Luncurkan MIUI 8 dengan Tampilan Lebih Berwarna

Beijing – Bertepatan dengan dirilisnya Xiaomi Mi Max, produsen asal Tiongkok ini juga memperkenalkan tampilan antarmuka terbarunya, yakni MIUI 8.

Xiaomi Segera Luncurkan MIUI 8 dengan Tampilan Lebih Berwarna

Seperti dilansir dari GizmoChina, Selasa (10/5/2016), rencananya Xiaomi akan merilis tampilan interface terbarunya ini 17 Juni 2016 berupa Developer ROM. Sementara sebelumnya Xiaomi akan lebih dulu meluncurkan versi BETA ROM pada 1 Juni 2016 dengan lebih dulu mendaftar sebelum 16 Mei mendatang.

Dalam tampilan interface terbarunya ini, Xiaomi menghadirkan warna yang lebih cerah dan beberapa dukungan fitur baru yang menarik, diantaranya ialah fitur Multi-Window, tambahan font baru, tampilan gallery baru, carousel wallpaper, serta tampilan note dan kalkulator baru. Selain itu MIUI 8 juga mendukung efisiensi daya yang lebih baik dan peningkatan di sektor keamanan.

Jika Anda pengguna Xiaomi pasti mulai penasaran kan bagaimana tampilan MIUI 8? Coba lakukan pendaftaran sebelum 16 Mei untuk mencoba versi beta. Sementara ini berikut perangkat Xiaomi yang mendukung MIUI 8, yakni dari seri Redmi dan Mi Note, termasuk Mi 2, Mi 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4C, Mi 4S, Mi 5 dan phablet yang baru dirilis Mi Max. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...