Home > Otomotif > Mobil > Mitsubishi Indonesia Akan Produksi Sendiri Pajero Sport Mulai Tahun Depan

Mitsubishi Indonesia Akan Produksi Sendiri Pajero Sport Mulai Tahun Depan

Jakarta – Mitsubishi Indonesia kini telah memiliki pabrik baru yang didirikan di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rencananya, dengan mulai beroperasinya pabrik baru ini, Mitsubishi Indonesia akan memproduksi sendiri sederet varian mobil, salah satunya adalah All New Pajero Sport.

Mitsubishi Indonesia Akan Produksi Sendiri Pajero Sport Mulai Tahun Depan

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (10/5/2016), bahkan rencananya Mitsubishi Indonesia akan menghentikan import Pajero Sport dari Thailand, mulai April 2017 mendatang.

“Mulai April 2017 akan stop pengiriman Pajero Sport dari Thailand. Mobil ini akan jadi produk pertama yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi,” ungkap Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Imam menjelaskan bahwa saat ini pembangunan pabrik milik Mitsubishi Indonesia telah mencapai 90 persen dan jika semua berjalan lancar, maka proses mass production dapat dijalankan di pabrik baru mulai 2017 mendatang.

Sekedar informasi tambahan, pabrik baru Mitsubishi Indonesia memiliki kapasitas produksi total 160 ribu unit per tahun. Pabrik ini nantinya akan dipakai untuk memproduksi kendaraan low MPV, seperti Pajero Sport dan L300. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Geneva Motor Show Hadirkan Ferrari 812 Superfast

Geneva Motor Show Hadirkan Ferrari 812 Superfast

Jenewa – Pabrikan mobil sport mewah, Ferrari, meluncurkan 812 untuk pertama kalinya di ajang Geneva ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis