Jakarta – Bagi Anda yang lahir di bawah naungan zodiak Cancer, berikut Harian Indo hadirkan ramalan bagi Anda di minggu kedua bulan Mei 2016 ini (9 – 15 Mei 2016) seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 11/5/2016).

Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ke-2 Mei (9 - 15 Mei 2016)

Umum

Lebih baik Anda banyak mendengar. Jangan selalu menuruti ego, terkadang kita perlu mengalah kepada ego agar lebih ikhlas. Semua orang memiliki pilihan termasuk dengan Anda.

Hindari terlalu banyak bekerja di depan komputer. Cobalah untuk berjalan-jalan di sekitar kantor saat tubuh mulai lelah.

Love

Single: Sedang kangen dengan mantan. tidak perlu dipelihara perasaan tersebut. Anda harus bisa membedakan apa yang hanya Anda inginkan atau apa yang sedang Anda butuhkan.

Couple: Tidak perlu saling sindir jika memang sedang ada masalah coba untuk berdiskusi. Saling mendengar pendapat akan membuat hubungan kalian kembali hangat.

Karier & Keuangan

Pekerjaan berat sedang menunggu Anda. Diskusi bersama rekan kerja akan membuat proyek yang sedang kalian jalankan segera selesai. Cobalah lebih menerima pendapat orang lain. (Yayan – www.harianindo.com)