Home > Gaya Hidup > Tips > 7 Hal yang Biasanya Dirahasiakan Pria dari Wanita

7 Hal yang Biasanya Dirahasiakan Pria dari Wanita

Jakarta – Kebanyakan kaum Adam akan memilih bungkam ketika teerjadi pertentangan dengan kaum Hawa terkait masalah perasaan. Mereka akan memilih untuk diam dari pada harus beradu argumen.

7 Hal yang Biasanya Dirahasiakan Pria dari Wanita

Apabila Anda seorang wanita dan perasaan penasaran menyelimuti Anda, semoga pembahasan yang dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 10/5/2016) terkait hal-hal yang biasanya dirahasialan oleh pria ini dapat membantu Anda.

1. Pasangan Anda mungkin merasa tak nyaman dengan kekuatan fisiknya yang tak pernah mengesankan Anda. Padahal, masih ada kekuatan lain yang tersembunyi dalam tubuhnya. Berilah pujian terkait itu dan biarkan ia mengerjakan pekerjaan berat seperti merakit lemari sendiri.

2. Otak pria dirancang untuk melihat hal-hal yang muda dan cantik seiring dengan perkembangan kesuburan dan sudah mampu menghasilkan anak-anak. Saat melirik ke wanita yang lebih muda, biarkanlah sesekali.

3. Pria kebanyakan tidak menyadari secara detail tentang penampilan wanita. Baginya, gaun biru sama dengan gaun merah yang Anda miliki. Jangan khawatir, jika ia menikahi Anda itu artinya Anda sangat cantik di matanya sehingga apapun yang ia lihat akan selalu sama, cantik.

4. Otak pria lebih linier, sehingga tidak bisa multitasking seperti wanita. Pasangan Anda tidak akan mendengarkan lebih dalam ketika Anda bicara padanya saat ia mengerjakan sesuatu. Ia pun butuh waktu sesaat untuk sendiri setelah pulang dari kerja. Biarkan ia sendiri sesaat sebelum Anda mengajaknya berbincang.

5. Pria terkadang memilih berbohong untuk menghindari pertengkaran dengan Anda. Jika Anda merasa ia mulai mengacau, ambil napas dalam-dalam dan atasi tanpa emosi. Anda juga bisa langsung katakan padanya untuk jujur.

6. Ya, dia memang mencintai Anda apa adanya, tapi jauh di lubuk hatinya ia ingin Anda tampil lebih rapi dan cantik serta sehat. Ia mungkin tak tahu cara ungkapkan untuk meminta Anda memotong rambut ataupun olahraga. Tunjukkan saja padanya bahwa Anda mau mendengarkan keinginannya itu.

7. Masalah keuangan adalah hal yang sensitif dalam sebuah hubungan. Kebanyakan pria merasa gagal jika keuangan dalam rumah tangganya tidak stabil. Dia tidak ingin terlihat jatuh di mata Anda sehingga ia tak akan jujur dengan jumlah uang yang masuk dan keluar. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis