Home > Olahraga > Bola > Cedera Parah, Welbeck Bakal Absen Lama

Cedera Parah, Welbeck Bakal Absen Lama

London – Danny Welbeck tampaknya harus mengubur impiannya bermai di Euro 2016 di Perancis setelah dirinya mengalami cedera lutut yang cukup parah. Bahkan, akibat cederanya ini, Wellbeck diperkirakan akan absen hampir lima bulan kedepan dan bisa dipastikan menjadi pukulan telak bagi mantan pemain MU itu.

Cedera Parah, Welbeck Bakal Absen Lama

Cedera yang dialami oleh Wellbeck itu terjadi pada saat dirinya membela Arsenal kala bertandang ke Manchester City jhari Minggu (8/5/2016) kemarin. Dirinya terpaksa harus ditarik pada menit ke 20 setelah mendapat cedera lutut dan seperti yang dilaporkan oleh Goal, cedera Welbeck ini bisa dibilang parah dan akan membuatnya menepi lima bulan lamanya.

Jika memang benar, maka sang pemain Timnas Inggris ini harus absen di beberapa laga awal Arsenal dan baru akan bermain pada bulan Oktober 2017 mendatang, saat klub sudah memainkan beberapa laganya di awal musim. Sebelumnya, Wellbeck memang sempat absen 10 bulan sebelum melakoni debutnya pada Februari kemarin. Jika memang dirinya memiliki penyakit kambuhan, maka pihak klub pun tampaknya berpikir ulang untuk memperpanjang kontraknya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...