Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Agar Kencan Pertama Anda Berjalan Sempurna

Tips Agar Kencan Pertama Anda Berjalan Sempurna

Jakarta – Siapapun akan mengalami grogi yang luar biasa sesaat sebelum menjalani kencan pertama. Hal tersebut sangatlah wajar. Namun jangan lupa, kesuksesa kencan pertama amat berpengaruh terhadap hubungan Anda dengannya.

Tips Agar Kencan Pertama Anda Berjalan Sempurna

Berikut tips agar kencan pertama Anda berjalan mulus seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 10/5/2016):

1. Persiapkan segalanya dengan matang

Untuk perempuan, persiapkan segalanya dengan terencana sebelum teman kencan menjemput. Pastikan Anda memakai pakaian yang nyaman, dan menggunakan riasan sesuai kepribadian. Jangan berdandan berlebihan atau menggunakan pakaian yang tidak sesuai karakter. Kenyamanan harus diutamakan untuk membangun rasa percaya diri.

2. Manjakan diri

Sehari sebelum berkencan, manjakan diri dengan berbagai perawatan. Selain membuat Anda kelihatan cantik, spa tubuh membantu pikiran lebih rileks.

3. Atur suasana hati

Jangan sampai Anda bertemu pujaan hati dengan suasana hati yang buruk. Mendengarkan musik sangat baik untuk menenangkan saraf dan membangkitkan rasa percaya diri.

4. Jangan panik

Jadilah diri sendiri, dan tak perlu panik atas penilaian si dia nantinya terhadap Anda. Untuk mengurangi rasa panik, cobalah mengambil napas, dan mengembuskannya perlahan.

5. Cari banyak informasi

Agar kencan terasa menyenangkan, ada baiknya Anda mencari tahu tentang kesukaan dan hobi si dia. Hal tersebut dapat Anda jadikan bahan obrolan untuk mencairkan suasana canggung. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak , Buah Ini Efektif Untuk Menghilangkan Bau Badan

Simak , Buah Ini Efektif Untuk Menghilangkan Bau Badan

JAKARTA – Bau badan memang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, menggunakan deodoran pun tidak baik jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis