Home > Olahraga > Bola > Hummels Akui Keluar dari Dortmund Adalah Keputusan Sulit

Hummels Akui Keluar dari Dortmund Adalah Keputusan Sulit

Dortmund – Matt Hummels memang sudah mengakui jika dirinya akan meninggalkan Borussia Dortmund dan akan menyeberang ke klub rival Bayern Munchen mulai musim depan. Tentunya hal ini bukan yang pertama terjadi mengingat para pemain bintang Dortmund sering dibajak oleh Munchen, sebut saja Mario Gotxe dan juga Lewandowski.

Hummels Akui Keluar dari Dortmund Adalah Keputusan Sulit

Seperti yang ialnsir laman resmi Borussia Dortmund, Selasa (10/5/2016), Hummels mengatakan bahwa hal ini jelas bukanlah perkara yang mudah usai deelapan tahun yang sukses bersama Dortmnd dan dirinya akan selalu bangga bisa berseragam Dortmund ini. Hummels pun menegakan bahwa dirinya berterima kasih karena pernah menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini.

Hummels mnegaskan bahwa sebelum dirinya pulang ke klub asalnya, Borussia Dortmund masih memiliki satu target yang besarm yakni memenangkan trofi DFB Pokal. Oelh akrena itu, Hummels menuturkan bahwa dirinya akan siap untuk memberikan yang terbaik pada laga final nanti. Selain itu, Hummels pun berterima kasih kepada para rekan setim, fans, staf, atas masa-masa indah yang pernah dilaluinya bersama dengan Dortmund. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...