Home > Olahraga > Bola > Sudah Sewakan Rumah, James Rodriguez Hengkang Akhir Musim?

Sudah Sewakan Rumah, James Rodriguez Hengkang Akhir Musim?

Madrid – James Rodriguez memang pada musim ini bisa dibilang menjadi musim yang kelam bagi dirinya mengingat hanya sering duduk manis di bangku cadangan pemain Real Madrid. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan apa yang sudah ditunjukkannya di musim lalu yang mana membuat para fans melupakan kepergian Di Maria akibat kontribusinya.

Sudah Sewakan Rumah, James Rodriguez Hengkang Akhir Musim?

Atas nasib yang dialami oleh James Rodriguez ini, banyak pihak yang meyakini jika pemain asal Kolombia itu akan hengkang di akhir musim ini. Bahkan, seperti yang dilansir Don Balon, Senin (9/5/2016), James sudah menyewakan rumah mewahnya di Madrid dengan biara 13,4 ribu pounds per pekan. Jika memang benar maka kepindahan James takkan bisa terelakkan dan beberapa klub raksasa pun siap untuk mendatangkannya.

Manchester United dan Arsenal dikabarkan menginginkan jasa dari James Rodriguez, namunmereka tampaknya akan kesulitan jika Real Madrid masih mematok harga tinggi untuk dirinya. Real Madrid sendiri mendatangkan James dengan bandrol 60 juta pounds dari AS Monaco dan pihak klub masih berusaha agar ada tim yang mampu membeli James mendekati harga yang dibeli oleh Los Blancos dulu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...