Home > Olahraga > Bola > Hasil West Ham United vs MU 3-2, Perpisahan Manis Boleyn Ground

Hasil West Ham United vs MU 3-2, Perpisahan Manis Boleyn Ground

London – West Ham United sukses melakoni laga perpisahannya dengan manis di stadion Boleyn Ground, Rabu (11/5/2016). The Hammers sukses menundukkan MU dengan skor 3-2 melalui laag dramatis saling mimpin itu. Dengan hasil ini pula maka MU gagal menyalip Manchester City dan kini mereka tertinggal dua poin untuk bisa menuju zona empat besar di satu laga terakhir mereka.

Hasil West Ham United vs MU 3-2, Perpisahan Manis Boleyn Ground

Seperti yang dipantau tim harianindo, sejak kick off laga ini berjalan dengan menarik dan tim tuan rumah langsung bersorak saat Diafra Sakho mencetak gol di mnit ke 10. Usai gol itu, para pemain MU pun berinisiatif untuk bangkit namun sayang mereka tak mampu membuat beberapa peluang emas hingga skor tetap 1-0 untuk West Ham bertahan sampai jeda.

Sesusai turutn minum, martial sempat membawa MU membuka harapan lolos Liga Champions elwat golnya di menit ke 51. Bahkan, Martial lagi-lagi mampu mebobol gawang dari West Ham kali ini di menit ke 72 melalui sudut sempit. Namun sayang, kemenangan yang sudah di depan mata itu sirna usai Michail Antonio mampu membobol gawang De Gea di menit ke 76.

Nahkan, pada menit ke 81, Winston Reid akhrinya mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 untuk West Ham United seelah tandukannya gagal ditepis sempurna oleh De Gea dan skor itupun menjadi hasil akhir laga menarik kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...