Home > Olahraga > Bola > Hummels : “Tak Mudah Membuat Keputusan Kembali ke Munchen”

Hummels : “Tak Mudah Membuat Keputusan Kembali ke Munchen”

Dortmund – Bintang Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengaku jika keputusan yang ia ambil terkait kepindahannya ke Bayern Munchen pada musim depan tidaklah mudah.

Hummels : "Tak Mudah Membuat Keputusan Kembali ke Munchen"

Hummels dipastikan akan angkat kaki dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini dan berlabuh ke Allianz Arena menyusul pengumam kesepakatan antara kedua klub pada Selasa (10/5/2016).

Keputusan Hummels ini pun membuat para pendukung Dortmund kecewa. Pasalnya ia lah yang dahulu menentang keputusan dari Mario Gotze dan Robert Lewandowski untuk pindah ke Bayern.

“Saya tak bisa mengambil keputusan ini dengan mudah setelah melalui masa-masa sukses bersama BVB selama delapan setengah tahun. Saya selalu bangga dan masih tetap bangga, mengenakan jersey BVB dan jadi bagian tim yang luar biasa ini. Sebelum saya kembali ke kampung halaman saya pada musim panas mendatang, kami memiliki target yang besar, sama: sekali lagi membawa trofi juara DFB Pokal ke Dortmund,” ujar Hummels pada situs resmi Dortmund.

“Demi hal tersebut saya akan memberikan segalanya bagi rekan-rekan setim saya. Saya dengan sepenuh hati mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan setim saya, semua staf dan fans atas waktu yang panjang dan indah saat memakai seragam Hitam dan Kuning ini,” serunya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis