Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : AC Milan Sudah Negosiasi dengan Investor Baru

Berita Bola : AC Milan Sudah Negosiasi dengan Investor Baru

Milan – Kabar akan dilepasnya saham AC Milan ke investor tampaknya makin mendekati kenyataan karena fininvest dimana sebagai perusahaan yang menaungi AC Milan ini sudah mengumumkan jika memulai negosiasi dengan investor anyar. SAat ini, investor tersebut digadang-gadang berasal dari Tiongkok, yang memang saat ini mampu menggila dengan dana besar yang dimiliki. Jika memang benar, maka akan menarik jika melihat duo Milan yang dimiliki saham terbesarnya dari Asia. Seperti yang kita tahu, Inter Milan juga dibeli oleh pengusaha Indonesia Erick Thohir.

Berita Bola : AC Milan Sudah Negosiasi dengan Investor Baru

Pada musim lalu, Milan bahkan sudah dinego oleh Bee Taechaubol. Namun, usai negosiasi itu gagal, investor yang abru dari negara yang sama datang untuk menawar AC Milan. Pada hari Selasa (10/5/2016), Ac Milan bahkan sudah menggelar pertemuan dengan calon investor tersebut meski belum diketahui identitasnya.

Baru setelah itu, Fininvest memberitahukan di laman resmi AC Milan terkait pertemuan diantara kedua pihak ini. Dalam pernyataanya disebutkan “Fininvest telah mencapai kesepakatan dengan grup investor dari China dalam rangka penjualan persentase AC Milan. Dalam waktu bersamaan, kesepakatan telah ditandatangani yang akan menjadi awal negosiasi”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis